-->

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Penggunaan Pensil saat ini memang kurang diminati bagi kalangan muda sampai tua karena mereka cenderung menggunakan Pulpen sebagai alat tulis menulis dan Pensil digunakan hanya pada situasi penting seperti saat melaksanakan ujian tulis ataupun mengerjakan tugas yang berhubungan dengan menggambar dan melukis.

Penggunaan Pensil  di dominasi oleh Anak-anak yang memiliki hobi menuangkan kreatifitasnya diatas kanvas ataupun buku gambar. Untuk mendukung Kreativitas Anak, Bunda perlu memberi dukungan besar kepada anak misalnya menyediakan perlengkapan seperti buku gambar,pensil,cat warna/pensil warna dan lain-lain. Untuk Pensil dan Peralatan Gambar lainnya kini tersedia Produk dari STAEDTLER yang sudah sangat terkenal kualitasnya bisa jadi pilihan terbaik bunda untuk menunjang Hobi anak anda. Bunda Penasaran ya tentang STAEDTLER ? Simak Penjelasan Berikut ya Bun !☺

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Sejarah singkat STAEDTLER®

Pensil dibuat pertama kali di dunia pada tahun 1662 oleh FRIEDERICH STAEDTLER. Dan pada tahun 1683, FRIEDERICH STAEDTLER dinobatkan sebagai Pembuat Pensil pertama kali di dunia. Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga STAEDTLER, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER  meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dengan mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia yang terletak di Kota Nuernberg – Germany pada tahun 1835, sekaligus juga ditandai dengan  pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik Pensil yang ia beri nama J.S. STAEDTLER.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Kantor dan Pabrik Staedtler® di Jerman

Nah Begitu ceritanya ya Bun ! Jadi pembuat pensil pertama kali ini adalah FRIEDERICH STAEDTLER seorang pria berkebengsaan jerman dan namanya belakangnya diambil sebagai merek Pensil terkenal ini. Pabrik terbesarnya sendiri berada di Jerman, penjualan STAEDTLER semakin meluas ke beberapa Negara sampai beridirilah pabrik dan perusahaan cabang dibeberapa negara besar diantaranya Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika, dan Timur.

STAEDTLER® di Indonesia 

STAEDTLER di Indonesia di distribusikan kepada PT ASABA yang sejak lama telah mengembangkan  penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan  Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain-lain.Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, PT ASABA telah mengembangkan efisien dan sukses penjualan dan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung,  Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia. 

Bahan Pembuatan Pensil  STAEDTLER® 

Bagian terpenting dari sebuah pensil adalah “LEAD” atau lebih dikenal dengan “MATA PENSIL”  yang terbuat dari pencampuran antara “Graphite” dengan “Tanah Liat” . Pensil 2B memiliki tingkat pencampuran yang sempurna antara  “Graphite”  dengan  “Tanah Liat”  dibandingkan dengan grade pensil lannya.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
“Graphite” dan “Tanah Liat”
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Bahan Pembuatan Pensil 2B Campuran “Graphite” dengan “Tanah Liat”

Perkembangan Produk STAEDTLER®

Pensil pertama buatan Staedtler adalah TRADITION Produk ini terdiri dari berbagai macam produk Pensil tidak berwarna namun Seiring  dengan  berkembangnya  Teknologi,  maka  STAEDTLER  membuat  pensil  TERBAIK  dengan  merek MARS LUMOGRAPH  yang memiliki 7 GRADE tingkat kehitaman. MARS LUMOGRAPH ini sendiri adalah Merek Pensil Terbaik yang sering digunakan dalam menghadapi ujian akhir semester di Indonesia. Anak-anak sering menyebutnya sebagai Pensil 2B yang menandakan bahwa tingkat kehitaman 2B standar dalam menigisi bulatan hitam saat ujian.

1. PENSIL TRADITION

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.
TRADITION Produk Pertama buatan STAEDTLER

 2. PENSIL  MARS LUMOGRAPH

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.
MARS LUMOGRAPH Produk STAEDTLER dengan 7 GRADE tingkat kehitaman

Dengan semakin berkembangnya teknologi, saat ini Staedtler mencoba mengikuti tren pasar dengan mengeluarkan produk baru andalannya yaitu Staedtler Noris Triangular.  Pensil ini berbentuk segitiga yang sangat pas digenggam (ergonomis) sehingga tidak muda lelah. Terdiri dari enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu sangat tepat menemani hari-hari belajar dengan keceriaan. Kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain-lain. Mengusung tagline Terbaik untuk Anak, Staedtler berharap terus berinovasi dalam mengembangkan produknya.  

3. PENSIL NORIS TRIANGULAR

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pensil Staedtler Noris Triangular dengan 6 Pilihan Warna


Kelebihan dari Pensil Noris Triangular :

1.   Mudah digenggam (ergonomis)
2.   Berbentuk segitiga
3.   Pas dan nyaman di tangan
4.   Anak tak mudah lelah
5.   Memiliki lead yang empuk untuk menulis
6.   Aman untuk anak
7.   Bersertifikat FSC 100% wood 

Produk terakhir sekaligus sebagai produk untuk anak-anak bunda yang senang bermain dan menuangkan kerativitasnya diatas kanvas dan buku gambar. Pensil Warna Bagus ini sangat cocok dan berkualitas terbaik bun, yaitu Pensil Warna STAEDTLER LUNA . 

4. PENSIL WARNA STAEDTLER LUNA

6 Karakter Pada Pensil Warna Staedtler Luna


Pensil warna Staedtler LUNA terdiri dari berbagai macam varian yaitu :

  • Pensil warna watercoloured  memiliki efek cat air, kualitas yang berstandar internasional, warna lebih cerah dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, aman digunakan oleh anak-anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured  terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna. Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki cirri unik dengan dilapisi ABS ( Anti Break System ). ABS ini berguna supaya pensil tak mudah patah. Tetapi kemudian karena  teknologi yang terbarukan, Staedtleri mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga pensil lebih kuat dan tak mudah patah.


  • Pensil Warna Coloured  berbeda dengan watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tak hanya itu, coloured pencil dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, serta banyak pilihan warnanya.


  • Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured. Kelebihan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak akan lebih nyaman mewarnai dan tangan tak akan mudah lelah. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular pas ditangan dan nyaman digunakan. 


Nah Bun itulah Penjelasan Singkat tapi Jelas Tentang STAEDTLER dan Produ-produk terbaiknya, Semoga Tulisan ini bisa menambah pengetahuan Bunda terutama bagi yang ingin mendukung kreativitas anak Bunda. Produk STAEDTLER sudah teruji Kualitasnya dan menjadi Pilihan Nomor Satu dari segi Kualitas dan Bahan yang digunakan. Sekian dulu ya Bun Nantikan Informasi menarik lainnya dan semoga Bermanfaat !

Tag :

  • Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
  • Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
  • Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
  • Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel