-->

8 Situs URL Shortener terbaik yang terbukti membayar

8 Situs URL Shortener terbaik yang terbukti membayarPada Postingan kali ini saya akan membahas cara mencari uang atau dollar di internet melalui Url Shortening. Jika Anda mencari cara untuk membuat uang dari URL shortening, saya akan menyediakan  8 Situs URL Shortener terbaik yang terbukti membayar. Layanan URL-shortening memungkinkan Anda untuk membuat uang ketika Anda menggunakannya untuk mempersingkat URL panjang dari berbagai situs.

 8 Situs URL Shortener terbaik yang terbukti membayar
 8 Situs URL Shortener terbaik yang terbukti membayar
Anda dapat mengirim URL singkat di blog Anda, webistes, sosial saluran media seperti Twitter, Facebook atau jejaring sosial lain ketika milik. Setelah pengunjung Anda mengklik URL singkat, Anda dapat menghasilkan pendapatan dari setiap klik-melalui. Jadi ini sangat mudah untuk membuat uang secara online .

Bagaimana Anda Bisa Dapatkan Bayaran Dari Penyedia Jasa Memperpendek URL Ini ?
  • Mendaftar dengan situs yang diinginkan penyedia url shortening di bawah ini.
  • Salin link Anda dan membuat URL pendek dari akun Anda.
  • Bagi URL pendek dimana saja dengan teman-teman Anda, media sosial, situs, link download.
  • Setiap kali seseorang klik link ini dipersingkat, mereka akan pergi melalui url shortening dengan beberapa detik kurang lebih 5 sampai 15 detik.
  • Setelah itu dia akan mengabaikan iklan dan melihat link yang tersembunyi di balik link pendek.
  • setiap kali seseorang pergi melalui iklan ini sekali klik, Anda dibayar. Jadi ini adalah cara yang sangat cepat untuk membuat uang secara online.
1. Adf.ly

Adf.ly adalah salah satu dunia situs web terbesar yang memungkinkan Anda untuk mengecilkan URL Anda, itu tidak berbeda dari situs-situs seperti alternatif seperti goo.gl, bitly.com, tinyurl.com, namun perbedaan adalah bahwa mereka dapat memberikan bagian perbaikan kas terhadap dan mereka dan bahwa mereka memiliki sentuhan iklan. Mereka akan membayar Anda $ 5 terhadap 1.000 pengunjung, bermaksud mengatakan bahwa jika 1.000 orang mengunjungi URL menyusut Anda maka mereka akan memberi Anda $ 5. Payout = 5 $.

 8 Situs URL Shortener terbaik yang terbukti membayar
Adf.ly


2. Cashflay.com

Cashflay.com adalah sebuah web yang menyediakan layanan pemendekan Url gratis dengan twist. Setiap kali salah satu link Anda berbagi dengan orang lain di internet, Anda dibayar! Semudah itu, hanya mendaftar untuk account kemudian mulai menghubungkan. Setiap kali seseorang mengunjungi salah satu link Anda - ANDA DIBAYAR.

 8 Situs URL Shortener terbaik yang terbukti membayar
Cashflay

3. Shorte.st

Shorte.st adalah sebuah situs penyedia jasa untuk memperpendek URL baru dari perusahaan shortening dan Ini akan memberi Anda $ 2 per 1000 tampilan untuk mempromosikan Shorten URL dan kas minimum keluar adalah 5 $. Jika Anda tidak puas dengan payout maka Anda bisa mendapatkan uang dari sistem rujukan Ini akan memberi Anda 20% komisi referral. Shorte.st adalah user friendly dan Anda aman bisa mendapatkan pembayaran melalui Paypal dan Payoneer.

 8 Situs URL Shortener terbaik yang terbukti membayar
Shorte.st


4. Ouo.io

Ouo.io ini adalah jaringan atau website baru yang paling cepat berkembang dengan fitur luar biasa dan layanan. Ouo.io Penawaran upto $ 5 per 1000 tampilan dan mereka guaranties untuk minimum $ 1.50 untuk 1000 tampilan. Payout minimum adalah $ 5 via PayPal dan metode pembayaran lainnya juga tersedia. Mengapa menunggu hanya mendaftar sekarang untuk jaringan ini untuk membuat uang.

 8 Situs URL Shortener terbaik yang terbukti membayar
Ouo.io


5. CC.CC

CC.CC adalah sebuah website penyedia jasa untuk mebuat dan mempersingkat URL dan screen capture layanan lain berdasarkan CPM. Pertama Anda harus mebuat URL pendek Anda dan kemudian Anda dapat berbagi URL Anda di setiap tempat. CC.CC membayar tarif BPS sekitar $ 9 dan payout minimum adalah $ 5. 

 8 Situs URL Shortener terbaik yang terbukti membayar
CC.CC

6. Gcah.sh

Gcah.sh adalah jaringan mempersingkat url lain untuk membuat uang. Ini adalah jaringan yang paling cepat berkembang hanya karena mereka menawarkan harga yang lebih baik, fitur dan antarmuka yang menarik pengguna. Anda bisa mendapatkan upto $ 10 dari Gca.sh untuk 1000 views. Payout minimum adalah $ 5 via Paypal. Jadi tunggu apalagi mendaftarlah sekarang juga. 


 8 Situs URL Shortener terbaik yang terbukti membayar
Gcash.sh

7. P.pw

P.pw adalah sebuah Perusahaan/Website mempersingkat URL dan cara termudah untuk mendapatkan uang secara online. Membuat account dan berbagilah URL yang sudah anda pendekkan pada website atau blog, media sosial, forum dll dan Anda akan dibayar. P.pw membayar 1 $ 3 $ per 1000 tampilan dan payout minimum adalah 5 $ yang terbaik dari beberapa perusahaan lain. Anda akan dibayar dengan cara berbagi link yang sudah dipendekkan di web dan anda dapat mendaftar dengan gratis di P.pw dan mari mendapatkan uang secara online dengan mudah tanpa keterampilan hanya dengan share link. Anda juga bisa mendapatkan komisi dari referral Anda. Mari bergabung dalam jaringan ini untuk mendapatkan uang tunai.

 8 Situs URL Shortener terbaik yang terbukti membayar
P.pw


8. Linkshrink

Linkshrink membayar 2 $ untuk 5 $ dan payout minimum adalah 5 $. Melalui sistem rujukan Anda bisa mendapatkan komisi 10% dari referral Anda. website/perusahaan Ini adalah yang terbaik dan inovatif yang membayar tarif baik untuk pelanggan mereka. Anda dapat mendaftar dengan mudah dan gratis untuk mendapatkan uang dengan berbagi link Anda di internet.

 8 Situs URL Shortener terbaik yang terbukti membayar
Linkshrink


Itulah referensi situs URL Shortener terbaik dan terbukti membayar,Saya harap Anda suka situs penyingkat URL ini untuk membuat uang. Jikaa Anda tau ada website lain seperti yang diatas silakan berbagi di komentar di bawah. Semoga 8 Situs URL Shortener Terbaik Yang Membayar Dollar bisa bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel