-->

Cara Terbaru Meningkatkan Penghasilan PopCash.Net

Cara Terbaru Meningkatkan Penghasilan PopCash.Net - Popcash merupakan salah satu situs berbasis CPM yang membayar setiap member atau publishernya dari jumlah impresi yang berasal dari traffic blog. Pada popcash.net jumlah klik bukanlah yang mempengaruhi pendapatan para membernya. Melainkan jumlah traffic atau visitor yang datang setiap harinya pada suatu blog yang akan mempengaruhi dalam pendapatan di popcash.net . Jadi, semakin banyak traffic yang diterima suatu blog maka penghasilannya juga akan semakin besar. Popcash sangat cocok disandingkan dengan Iklan Google Adsense karena Traffic yang dihasilkan blog atau website tidak akan tertanggu karena Iklan Popcash sendiri akan terbuka di New Window jendela Baru Browser anda.  Belum mendaftar Popcash ? Simak caranya disini : Cara daftar dan pasang Iklan PopCash di Blog/website atau bisa langsung daftar disini : PopCash.Net.

Cara Meningkatkan Penghasilan PopCash.Net

Baik kembali ke topik kita yaitu Cara Meningkatkan Penghasilan PopCash.Net, yang saya akan share disini adalah cara terbaru dan aman untuk mendongkrak penghasilan agan di PopCash dan saya ingatkan bahwa cara ini tidak Instan dibutuhkan beberapa langkah yang akan saya jelaskan dibawah kemudian kita akan menikmati hasil kerja kita. Mungkin agan sudah melihat banyak cara dari Google akan tetapi cara yang akan saya share disini cukup berbeda dari yang teman-teman temukan. Baiklah berikut akan saya jelaskan bagaimana Langkah demi Langkah Cara Meningkatkan Penghasilan PopCash.Net.

Cara Meningkatkan Penghasilan PopCash.Net :


 1. Pertama-tama Download Softwarenya Terlebih dahulu disini : Traffic Spirit

2.  Setelah terdownload kemudian Instal Softwarenya ( Password : ipts123 ).

3. Selanjutnya Setelah Softwarenya terbuka selanjutnya Masukkan Url Popcash Agan yang biasanya muncul saat anda membuka blog anda ( Contoh Url Popcash : http://popcash.net/world/go/78268/147450/aHR0cCUzQS8vcHVzYXRiYWNrbGlua3MuYmxvZ3Nwb3QuY29tLw== ) copy link tersebut sebelum iklannya terbuka,link diatas hanya contoh loh ya jadi buka website agan sendiri. Lihat Contoh gambar dibawah ini :

Cara Meningkatkan Penghasilan PopCash.Net


4. Setelah itu masukkan Jumlah Trafic yang anda inginkan Pada Software di daily traffic minimal 1000,tapi saya sarankan cukup 500 saja biar ga berlebihan. 

5. Selanjunya Isi semua link PopCash minimal 10 kali dengan cara yang sama seperti diatas hingga seperti gambar dibawah ini :


6. Selanjutnya selesai Tinggal di diamkan saja Hingga selesai.

Tips/Catatan
  • Software ini akan tetap aktif apabila anda tetap terhubung ke Jaringan Internet anda.
  • Setelah memasukkan Url dan jumlah Traffic tidak usah Setting apapun lagi karena Software ini akan bekerja Otomatis.
  • Saran saya Gunakan Bonus Kuota internet tengah malam biasanya (00.01-07.00) kuota ini biasanya tersedia untuk berbagai Provider Jaringan seperti Telkomsel dan kuotanya pasti besar.
  • Cukup Jalankan Software dan Tinggal jangan buka Apk lain selanjutnya tinggalkan Sampai Pagi pun bisa. 

Hasil dari cara ini


Untuk Percobaan selama 2 minggu tapi kadang pasang kadang tidak dengan melakukan cara diatas hasilnya cukup lumayan lah bisa dapat $7, berikut SS nya gan :

Cara Meningkatkan Penghasilan PopCash.Net

Kerugian Menggunakan Software


1. Komputer suka lag,jadi saya sarankan pass Males maen laptop buka aje Traffic Spirit dan tinggal tidur.

2. Gunakan Kuota yang mumpuni seperti Tips yang saya berikan diatas jadi bisa pakai tips itu.

Keuntungan Menggunakan Software


1. Meningkatkan traffic popcash secara perlahan dan intinya pasti aman (Gak brutal )
2. Bisa meningkatkan Traffic Blog Juga (BOT)
3. Meningkatkan Viewer Youtube
4. Dan masih banyak lain lagi.


Itulah artikel tentang Cara Terbaru Meningkatkan Penghasilan PopCash.Net yang tidak Instan karena jika Instan itu tentunya tidak membutuhkan Usaha karena segala sesuatu yang menghasilkan itu pasti disertai dengan doa dan usaha, diatas itu Allahu Alam keberuntungan dari Allah,SWT ( Bejo). Semoga Bermanfaat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel