-->

Bukti Gajian $25 Paypal dari Situs Survey Online Terpercaya

Bukti Gajian $25 Paypal dari Situs Survey Online Terpercaya - Thrade ini sebenarnya sudah dari bulan kemarin saya mau tulis tetapi baru pada saat ini saya baru ada kesempatan untuk menulis padahal sebenarnya ss gambarnya sudah saya siapkan. Bukan bermaksud untuk pamer atau sombong, ini semata-mata hanya sebagai pelajaran ataupun agar bisa menjadi motivasi buat agan-agan sekalian. Kebetulan beberapa waktu yang lalu akun Survey Online saya telah mencapai ambang batas pembayaran yang dimana dalam situs tersebut memakai sistem perhitungan Poin dengan Ambang Penarikan Maksimal adalah 5000 Poin. Untuk penukaran atau Redeem Point anda sendiri bisa dengan menukarkan ke Seperti gambar dibawah ini :

Bukti Gajian $25 Paypal dari Situs Survey Online Terpercaya



Pada Gambar yang saya tunjukkan diatas adalah akun saya yang telah mencapai 5000 Point dan siap untuk saya tukarkan dengan 5 macam Hadiah seperti SG$25 Paypal, UNICEF Donation, IDR 200.000 Pulsa HP, Voucher Pesawat Air Asia dan Voucher Zalora. Saya sendiri memilih dollar atau $25 Dollar Singapura berhubung saya telah memiliki akun Paypal Terverifikasi maka saya akan mencairkan ke Paypal saja. Menurut saya situs ini amat sangat Rekomendasi karena sudah terbukti sama sekali membayar dan Survey Online yang diterimapun sangatlah mudah untuk di jawab, Nah bagi Agan-gan yang belum terdaftar saya sarankan untuk membaca Petunuk Pendaftaran diatas dan mendaftar terlebih dahulu di sini : Disini. Simak penjelasan Berikut akan saya jelaskan cara Redeem Pointnya :

1. Silahkan Daftar terlebih dahulu klik : Disini

2. Bila sudah mencapai 5000 Point ,Masuk ke Akun Agan dan Pilih salah satu gambar atau Imbalan Penukaran yang di inginkan.

3. Saya sendiri memilih Penukaran ke Paypal $25, berikut tampilannya setelah saya klik :


 3. Berikutnya klik Tombol Redeem dan kemudian klik Redeem kembali, maka hasilnya akan seperti berikut :



4. Selamat Permintaan Redeem anda berhasil dan akan segera di Proses.


5. Selanjutnya tunggu Notifikasi Email Bahwa pembayaran anda telah dilakukan atau telah di kirim ke rekening Paypal agan.

6. Untuk mempermudah Agan-agan untuk melakukan Survey Silahkan menggunakan Aplikasi Android bisa Download di Google Play Store disini :  YouGov app

Berikut adalah tampilan Notifikasi Pembayaran yang telah saya terima dan telah masuk ke Rekening Paypal saya :

Bukti Gajian $25 Paypal dari Situs Survey Online Terpercaya

Itulah gan Bukti Gajian $25 Paypal dari Situs Survey Online Terpercaya, Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi agan-agan untuk mendapatkan hal yang sama seperti yang saya dapatkan. Sekali lagi gan kalau mau daftar silahkan lewat link berikut : Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel