-->

Maksimalkan Penghasilan Iklan Mobile kamu dengan AdsOptimal.

Maksimalkan Penghasilan Iklan Mobile kamu dengan AdsOptimal. - Salah satu alternatif untuk mendapatkan penghasilan lewat Blog atau website adalah menjadi seorang Publisher yaitu dengan Menjadikan website sebagai tempat untuk menyimpan Iklan agar dapat dilihat oleh orang/visitor yang berkunjung ke blog//web tersebut. Google Adsense adalah salah satu Advertiser / penyedia iklan yang digemari oleh para publisher karena selain sebagai penyedia iklan terbesar yang dimiliki oleh google, ini juga memberikan pembayaran yang cukup tinggi untuk semua publishernya. Namun oleh karena Google Adsense memiliki peraturan yang cukup ketat dan syarat serta peraturan yang harus dipenuhi untuk menjadi seorang Publishernya maka tak heran banyak Blogger yang berkali-kali ditolak karena tidak memenuhi Persyaratan yang diberikan oleh pihak Google tsbt.

Kerjasama AdsOptimal dengan Google Adsense dlln
Nah bagi sobat Blogger yang sampai saat ini belum  juga diterima oleh Adsense jangan berkecil hati karena saya akan memberikan salah satu Alternatif Penyedia Iklan selain Google adsense, yaitu AdsOptimal ,mungkin sobat sudah ada yang tau tentang AdsOptimal ? AdsOptimal atau ( Social Nation Inc )didirikan pada Oktober 2012 dan terletak di San Francisco,California . Ads Optimal adalah salah satu Jaringan Periklanan Mobile yang paling Populer saat ini. Nah untuk sobat yang visitornya banyak berasal dari Perangkat mobile seperti smartphone dan tablet Adsoptimal ini adalah pilihan terbaik untuk web sobat namun sobat tetap bisa menampilkan Iklan di Website sobat kok untuk versi Dekstop. Untuk tampilan Iklan Dekstop sendiri hampir memiliki kesamaan  dengan Iklan Adsense karena adanya Tulisan Adchoice namun jangan heran karena Adsoptimal memang Bekerja sama dengan Google Adsense,DFP,dlnn.

Nih contoh Iklan AdsOptimal versi Mobile dan Deksop : 

AdsOptimal versi Dekstop
AdsOptimal versi Mobile
Iklan tersubah bisa berubah-ubah dan kadang ada iklan adsense Adchoice,Iklan diatas adalah iklan terbaru Milik AdsOptimal yaitu iklan jenis Virtual Reality Ads yaitu Iklan virtual yang memiliki tampilan 3 DX yang bila diklik iklan akan membesar memenuhi semua layar dan kita akan bisa melihat semua sisi pada Gambar yang ditampilkan iklan tersebut, Menarik Bukan ??? Jika penasaran silahkan kunjungi Link berikut : http://goo.gl/Bqh0TT dan klik iklan yang seperti gambar diatas. Mungkin karena masih dalam tahap Promo AdsOptimal memberikan Bonus sebesar $15 dimana $10 diberikan saat website sobat diterima sebagai Pubisher Standar / Bronze dan Bonus tambahan $5 setelah Upgrade ke akun Premium Silver dan Gold. Menurut informasi yang didapatkan dari Forum PPC terbaik nilai RPM dari AdsOptimal lebih tinggi dari Google Adsense.

Coba simak Perbandingannya pada tabel Berikut ini :


Cukup menarik Bukan bila melihat tabel diatas menunjukkan perbandingan nilai RPM-nya sedikit lebih tinggi dibanding pada Adsense,untuk Pembayaran sendiri minimal Payout nya $50 melalui rekening Paypal dan transfer WU/Western Union sangat ringan dibanding Adsense sebesar $100.

Berikut Bukti Pembayaran AdsOptimal via Paypal :

Klik untuk memperberbesar
Mungkin sampai disini dulu perkenalan kita dengan AdsOptimal ini  dan apabila sobat blogger memiliki pertanyaan seputar AdsOptimal ini silahkan tambahkan Komentar pada kolom komentar dibawah. Pada Artikel berikutnya saya akan membahas bagaimana cara mendaftar di AdsOptimal dan Kriteria website seperti apa yang mudah diterima oleh AdsOptimal.
Bila sobat mau silahkan mendaftar dahulu di AdsOptimal melalui Link ini http://goo.gl/mbUi6K  atau Klik Banner Berikut :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel