-->

Cara Mendaftar AdsOptimal. hingga Full Approve

Cara Mendaftar AdsOptimal. hingga Full Approve - Seperti pada Artikel sebelumnya yang menjelaskan mengenai Apa itu AdsOptimal,contoh Iklan AdsOptimal dlln, Atau bisa disimak kembali Artikelnya Maksimalkan Penghasilan Iklan Mobile kamu dengan AdsOptimal. Pada kesempatan kali ini sebagai lanjutan dari artikel sebelumnya saya akan menjelaskan Bagaimana cara mendaftar AdsOptimal hingga Full Approve. Untuk mendaftar PPC tentunya anda harus memiliki sebuah Blog atau Website sebagai wadah untuk meletakkan Script Iklan PPC yang anda ikuti. Saya yakin sobat Blogger sekalian sudah memiliki blog/website yang dijagokan dalam soal mendaftar PPC. Berikut saya berikan beberapa perlengkapan /  syarat yang harus dipersiapkan sebelum mendaftar di AdsOptimal.

Cara Mendaftar AdsOptimal hingga Full Approve
Cara Mendaftar AdsOptimal hingga Full Approve
Syarat untuk Mendaftar AdsOptimal :

1. Memiliki Blog/Website yang berflatform Blogger,WP, Domain TLD dlln.

2. Blog/Website tidak berisi gambar senonoh, materi cabul atau pornografi, kebencian, materi pelajaran menyinggung atau ilegal, atau yang berhubungan dengan ilegal atau kegiatan menyesatkan.

3. Satu akun AdsOptimal dapat digunakan untuk semua Blog / Website jadi cukup miliki satu akun AdsOptimal ( Seperti Adsense).

4. Utamakan Blog/Website sobat sudah Mobile-Friendly untuk melakukan Pengecekan silahkan klik : Pengujian Situs Mobile-Friendly.

5.  AdsOptimal adalah PPC yang mengoptimalkan iklan blog / website di Mobile Phone seperti Smartphone dan Tablet,Namun juga bisa menempatkan Iklan versi Dekstop komputer PC, Laptop dan lain-lain.


6. Optimalkan Blog / Website sobat sebelum mendaftar,utamakan memiliki template yang responsif dan Domain TLD bisa TLD Gratisan Seperti GA,TK diawal mendaftar agar mudah di Approve dan selanjutnya anda tinggal tambahkan Blog/Website lainnya agar di Approve juga.(sesuai pengalaman admin setelah mendaftar menggunakan domain GA, PR 0 dan Alexa rank N/A).

Nah setelah sobat yakin telah memenuhi syarat untuk mendaftar AdsOptimal diatas maka selanjutnya kita akan meluncur ke Situs AdsOptimal untuk melakukan Registrasi. 

Berikut adalah Langkah-langkah Pendaftar di AdsOptimal :

1. Menuju website AdsOptimal : Registrasi atau klik Banner dibwah ini :


2. Jika sudah masuk Website Silahkan Klik " Sign Up " pada bagian Pojok kanan Atas kemudian akan muncul new page yang akan sobat isi, seperti Email, Password,Confirm Password,First Name dan Last Name serta untuk kotak kecil silahkan Ceklis semua seperti gambar dibawah kemudian Klik Submit.


3. Jangan Lupa Catat Email dan Password sebelum melanjutkan, Jika sudah klik Submit anda akan menuju page baru seperti gambar berikut :


4. Selanjutnya klik " Go to Get Code ", tapi sebelum sobat klik sobat perlu mengetahui maksud kata-kata yang saya lingkari diatas yang kira-kira terjemahannya adalah  :

Berikutnya,
Anda akan menerima hasil persetujuan di emailsobat@gmail.com .
Tambahkan admin@adsoptimal.com ke daftar kontak Anda untuk memastikan bahwa Anda akan menerima email kami .
Akun Anda juga akan menerima bonus berdasarkan hasil persetujuan .
+ $ 5 untuk situs non - premium
+ $ 10 untuk situs premium
extra + $ 5 setelah mencoba AdsOptimal di situs Anda
5. Nah itulah mengapa pada persyaratan sebelumnya saya anjurkan untuk memakai Domain TLD baik Gratisan maupun Berbayar seperti saya hanya menggunakan domain Gratisan GA dan menghasilkan Bonus +$10 untuk situs premium.

6. Selanjutkan setelah anda Klik Go to Get Code kemudian sobat akan langsung masuk ke Akun AdsOptimal sobat ( Waktu saya daftar dulu kita belum bisa mengakses semua akun sebelum di Approve ), Perhatikan gambar dibawah yang tanda panah (1) merah Masukkan website sobat disana kemudian Klik Search.


 7. Tanda Panah kedua (2) menunjukkan bahwa website sobat masih dalam tahap proses Review Tim AdsOptimal Sebagai catatan pada saat awal pendaftar hanya website Domain TLD yang akan di Proses jadi Blog Blogger belum bisa di Approve kecuali Blog TLD sobat sudah terapprove. 

8. Saat Sobat menambahkan Website domain TLD nya, Ada tulisan Add pada bagian Website Review Status klik tulisan tersebut agar detailnya bisa seperti gambar pada tanda panah ke (2).

9. Jangan Lupa untuk mengecek setiap hari Email sobat, siapa tahu ada Email Aprrove dari AdsOptimal Seperti contoh Gambar dibawah ini :


10. Setelah sobat menerima Email Approve seperti gambar diatas maka Email Bonus $10 juga akan sobat terima segera setelah sobat memasang Iklan pada website Sobat, Berikut adalah contoh website yang sudah di Aprove meskipun Alexa Rank N/A dan PR masih 0 serta Blog yang berplaform Blogger yang juga telah di Aprrove/bisa dtempatkan iklan AdsOptimal tanpa Review.


11. Website yang bertanda merah diatas adalah website yang saya gunakan di awal pendaftaran AdsOptimal dan Blog/Web lainnya saya tambahkan setelah di Approve tanpa proses review lagi sudah bisa ditempatkan Iklan AdsOptimal.

Demikianlah Cara mudah mendaftar AdsOptimal hingga Full Approve, pada artikel Berikutnya saya akan menjelaskan Bagaimana Cara pasang Iklan AdsOptimal di Blog/Website. Semoga Artikel diatas dapat bermanfaat dan Bila ada pertanyaan silahkan hubungi saya melalui Kolom komentar dibawah. Salam Blogger


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel