-->

Trik Rahasia Meningkatkan Penghasilan di AdsOptimal Part.1

Trik Meningkatkan Penghasilan di AdsOptimal Part.1 - Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mengucapkan " wassalamu Alaikum dan Selamat Berpuasa" keapada pembaca sekalian ini karena pada saat membuat artikel ini admin sedang Menjalankan Ibadah Puasa dan saya yakin pembaca pun demikian. Sebelum melanjutkan tutorial ini saya yakin teman-teman telah membaca Artikel Cara Mendaftar AdsOptimal. hingga Full Approve , dan mungkin sudah mendaftarkan diri di Adsoptimal akan tetapi penghasilan masih belum memadai. OK, Tutorial kali ini saya akan membantu teman-teman, dengan kata lain kita sama-sama bersatu untuk membuka Keran Dollar di Adsoptimal. Tutorial ini sendiri saya peruntukkan khusus buat Anda yang bergabung di AdsOptimal dan Referral aktif saya di AdsOptimal.

Berikut Persyarataan Untuk bisa menjalankan Trik ini :

Trik Meningkatkan Penghasilan di AdsOptimal Part.1
Trik Meningkatkan Penghasilan di AdsOptimal Part.1
1. Wajib Gabung di Grup Facebook AdsOptimal Klik : AdsOptimal Indonesia, dan Grup Whatsapp Save Nomor ini (+6281524521248) kemudian Minta Gabung di Grup Whatsapp AdsOptimal.

2. Sudah mendaftar di AdsOptimal Jika belum silahkan daftar disini : Daftar AdsOptimalBagi yang belum paham dari Awal silahkan Baca : Cara Mendaftar AdsOptimal. hingga Full Approve.

3. Wajib memliki website Domain TLD berbayar/Premium Domain bukan Free/gratisan (mis:.com,net,id,dlln), Minmal 1 buah Domain dan Maksimalnya tidak dibatasi/terserah Justru semakin banyak semakin bagus.

4. Setelah bergabung di Kedua Sosmed diatas pertama-tama yang harus anda lakukan Adalah konfirmasi kepada saya/Penulis artikel ini jadi Sebut saja saya " Admin PB " dan tanyakan tentang Trik Part.1 AdsOptimal nanti di FB juga saya ada.

5. Hampir sama dengan Google Adsense Domain Premium anda tentunya memiliki kualitas dengan Niche dan Alexa yang Mumpuni serta Artikel Copyscape dllnnya diatas 80%.

6. Semakin banyak yang bergabung dalam Trik ini semakin Bagus karena kita akan memliki Stok TLD.

7. Pastikan Telah memenuhi Persyaratan Utama yaitu Pada Point Nomor 1,2 dan 3 Alasannya kita sangat membuthkan ketiga hal tersebut dan terutama dalam hal Komunikasi yaitu no. 1 wajib anda lakukan.

Kekompakan dan kebersamaan adalah kunci dalam mewujudkan kesuksesan seperti apa yang akan kita lakasanakan nantinya membutuhkan kekompakan agar mencapai tujuan dan sukses bersama @ kata kuncinya.

Itulah beberapa Persyaratan yang tentunya wajib anda penuhi karena dalam menjalankan Trik ini nantinya. Namun sebelumnya saya juga akan menjelaskan sedikit seperti apa trik yang akan kita jalankan bersama nantinya di AdsOptimal ini. 

Simak baik-baik penjelasan berikut tentang AdsOptimal :


- AdsOptimal mempunyai 3 Jenis keanggotan yaitu BronzeSilver dan Gold. Biasanya jika baru   diterima di AdsOptimal jenis Keanggotaan anda adalah Bronze (current) namun jika Gold itu artinya anda setara Merdeka.com/detik.com . Perhatikan Gambar dibawah ini :

Trik Meningkatkan Penghasilan di AdsOptimal Part.1
Trik Meningkatkan Penghasilan di AdsOptimal Part.1
  1. Bronze (merah) > Mencapai Status : Kurang dari situs Anda domain premium, iklan Ketersediaan : Iklan dasar + Premium , Dukungan : Hanya dukungan email.
  2. Silver (Kuning) > Mencapai Status : Lebih dari sepertiga dari situs Anda domain premium, iklan Ketersediaan : Iklan dasar + Premium, Dukungan : Chatting dan dukungan email.
  3. Gold ( Hijau ) > Mencapai Status : Sebagian besar situs Anda domain premium. iklan Ketersediaan : Iklan Premium RPM yang lebih tinggi, Dukungan : Chatting dan dukungan email.
Itulah tiga jenis keanggotaan di AdsOptimal dan bisa kita lihat masing-masing perbedaannya seperti yang saya sebutkan diatas adalah terjemahan dari gambar,kesimpulannya adalah semakin tinggi jenis keanggotaan kita maka semakin tinggi pula penghasilan dan Fasilitas yang kita dapat di AdsOptimal. Menarik Bukan ??

- Berikut saya sematkan gambar beberapa Blog dan Website yang saya daftarkan setelah salah satu website Premium Domain TLD saya diterima oleh AdsOptimal kemudian saya tambahkan web dan blog lainnya, namun syarat untuk mencapai level Silver dan Gold belum terpenuhi sesuai dengan apa yang dibutuhkan u/mencapai Silver dan Gold (mungkin sobat pembaca sudah mengerti ? ). Berikut Gambarnya :

Trik Meningkatkan Penghasilan di AdsOptimal Part.1
Trik Meningkatkan Penghasilan di AdsOptimal Part.1

Itulah penjelasan tentang AdsOptimal utamanya mengenai keanggotaan yang mungkin diantara sobat pembaca sekalian belum dimengerti dan untuk Referral saya agar segera memenuhi syarat diatas agar kita dapat berkomunikasi dan melakukan kerjasama untuk mencapai Status keanggotaan tertinggi di Adsoptimal.

Lalu Apa yang harus dilakukan selanjutnya ?


Seperti yang saya katakan sebelumnya yaitu Penuhi Point persyaratan yang telah saya sebutkan dan Komunikasi lewat Sosial Media diatas atau saya sebutkan pada Point ke 4. ( Ada hal-hal  yang tidak bisa saya publikasikan di sini untuk menjaga kerahasiaan Trik )

Demikianlah Artikel tentang " Trik Rahasia Meningkatkan Penghasilan di AdsOptimal Part.1 ". Apabila ada Pertanyaan,Sanggahan atau Pendapat silahkan disampaikan lewat komentar dibawah akan tetapi di Utamakan di Sosmed yang telah saya sebut.' Waktunya Berbuka Puasa "Terimakasih dan Semoga Bermanfaat !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel